Senin, 17 November 2008

Semangat Baru

Episode 2, titik- titik pencerahan. Orang- orang hebat

Gile bener.., aku yang sering males -malesan dan sering banget down alias patah semangat, pesimis banget dech orangnya jadi penuh gairah n full semangat. Sahabat, aku bertemu orang-orang hebat 2 minggu terakhir ini, wah... aku kemana aja ya... kok baru ketemu mereka sekarang. Mereka tuch ngasih efek positif banget buatku, menularkan semangat luar biasa tuk menjadi yang terbaik tapi tetep dengan nuansa penuh kekeluargaan.

Eits... saking semangatnya jadi lupa nyeritain mereka ini siapa aja n ketemu dimana..??? Begini ceritanya. Pada bulan September kemarin (2008), aku disuruh adek buat pesen undangan pernikahannya di Yogya, aku langsung males aja dengernya. La nikahnya di kalimantan sono pesen undangan disini tapi ya suteralah.., aku akhirnya browsing minta bantuan sama om Google tentunya dan tarrra... munculah beberapa nama situs yang menawarkan jasa pembuatan kartu undangan pernikahan di Yogya, salah satunya http://
undangan.multiply.com Punya mba TUTUN A RIFAAH. Jadilah aku pesen disana, mba Tutun ramah n sabar banget nanggepi kecerewetanku.

Lewat mba Tutun pulalah aku mengenal Dbc-network, yang terdiri dari sekelompok distributor yang memasarkan produk kecantikan Oriflame secara online tapi saling support antar anggotanya. Makasih mba Tutun..pikiranku jadi terbuka mengenai bisnis mlm dan aku pun bisa memperoleh manfaat ganda, mengenal produk Oriflame yang high quality juga bertemu orang-orang hebat didalamnya.

Aku senang banget bisa kenal dan memperoleh banyak pelajaran dari mba Wiwin yang full ide , kreatif n punya semangat juang yang tinggi, bimbing aku ya mba...! Juga buat mba Geta, aku perlu belajar nich mba Geta biar pede tampil didepan umum. Mba Lala, blognya saya jadikan referensi lho... Mba delta, Ve n semuanya dech yang gak bisa saya sebutkan satu persatu karena sebagian besar aku belum tau namanya he..he.., maklum masih baru. Ups, hampir lupa mba Vanny medina sponsorku moga sehat selalu n selamat menanti kedatangan si buah hati.

Sahabat, kita harus open mind menghadapi sesuatu yang baru atau belum kita kenal sebelumnya. Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang ", maka terimalah semua hal-hal baru dan ambil semua keuntungan positifnya tuk terus memperbaiki diri ke arah yang lebih baik. Sok bijak n sok tua :D

3 comments:

Anonim mengatakan...

Ayo... semangat2... :D

Anonim mengatakan...

Hidup ini memang penuh cobaan, tapi kita harus tetap semangat pantang menyerah supaya kita keluar dari setiap cobaan yang kita hadapi. dan jangan lupa mengambil hikmah di balik setiap cobaan2 itu untuk kita jadikan pelajaran hidup.

Langkah Meraih Sukses mengatakan...

Betul... "tak kenal maka tak sayang"
jadi, salam kenal ya... ;)dan terus semangat...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya, dan menjawab sesuka hati, tapi yang sopan ya...! Terus jangan sampai berbau sara apalagi porno.