Senin, 06 Oktober 2008

Lagi Sedih

Emang agak janggal punya blog kalau gak pernah di update. Selain lagi sibuk, banget jg belum punya laptop and komputer pribadi. Sekarang rasanya pengen banget nangis di pangkuan ibu biar rasa perih n semua kekalutan ni berkurang. Terlalu banyak masalah yang kadang aku bingung bagaiman menyelesaikannya, sering banget aku ngerasa kesepian n ngerasa sendirian, apalagi di tempat asing yang jauh dari orang2 yang kusayang. Keinginan untuk mandiri n pengen membahagiakan ibu lah yang membuatku sanggup survive, juga demi kung. Aku juga sadar semua harus kuhadapi dengan bijak n tangguh. Mungkin lain kali aku cerita lebih banyak lagi n insyaalah bentar lagi aku punya laptop, jd bs sering2 nulis.

Oya, aku juga punya bacaan baru, gara-gara susah banget nyari majalah intisari abis lebaran ini jadilah aku beli majalah Reader Digest (bukan promosi loh...) yang ternyata gak kalah dengan majalah intisari yg sering aku baca. Banyak pengetahuaan yang bisa jadi sumber inspirasi bagiku. Aku juga pengen banget mengulas sebagian artikel yang nantinya mudah-mudahan barmanfaat bagi orang yang membacanya. Tapi lain kali aja ya.., soalnya aku dah kelamaan di warnet nih... :D Sampai jumpa ya di kisah2ku selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya, dan menjawab sesuka hati, tapi yang sopan ya...! Terus jangan sampai berbau sara apalagi porno.