Rabu, 07 Januari 2009

Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3 "Jadilah Sahabat Bumi"

Akhir tahun ini benar-benar banjir kostes, Salah satunya yang cukup menarik adalah Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3. Kompetisi ini diadakan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Kompas MuDA, yang didukung oleh Kompas dan IM3. Informasi kontes ini saya dapat dari teman dekat saya yang juga ikutan kontes ini.

Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3 mengambil tema "Jadilah Sahabat Bumi". Kompetisi ini dibagi dalam beberapa bagian kompetisi, seperti kompetisi photography, komik, musikustix, serta kompetisi desain dan penulisan web/blog.

Mau tahu apa hadiahnya? Kalian pasti ngiler mendengarnya. Hadiah pertama uang tunai sebesar tiga juta rupiah, hadiah kedua dua juta rupiah, dan hadiah ketiga satu juta rupiah, untuk setiap kategori kompetisi/lomba. Gimana? udah pada ngiler blum? Makanya, buruan ikut. Bisa pake blog gratisan koq. Cuman yang agak sedikit bikin repot adalah pendaftarannya menggunakan formulir yang harus dikirim langsung melalui pos.

Apa saja yang bakal dinilai untuk menentukan pemenang? Khusus untuk kompetisi desain dan penulisan web/blog, penilaian dilihat dari kualitas desain blog, kualitas tulisan dan popularitas di mesin pencari (SE/Search Engine). Kata kunci yang digunakan dalam penilaian popularitas di mesin pencari adalah "Kompetisi Website Kompas Muda Im3".

Untuk Info lengkap dan jelas tentang "Kompetisi Website Kompas Muda - Im3" ini, silahkan langsung menuju ke TKP di www.mudaers.com.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Ada lagi nih kontes yang cukup menarik. Sayang kalau dilewatkan. Hanya menulis postingan tentang dukungan ke salah satu peserta kontes "Busby SEO Test".

Coba cek di sini.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya, dan menjawab sesuka hati, tapi yang sopan ya...! Terus jangan sampai berbau sara apalagi porno.